Thursday, March 3, 2011

Aku Cinta Aku Sayang Aku Suka



*play diz song while you read diz entry k*


Saat kau MENYUKAI seseorang,
kau ingin memilikinya untuk keegoanmu

sendiri.

Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau
ingin sekali membuatnya bahagia dan
bukan untuk dirimu sendiri.

Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan
melakukan apapun untuk kebahagiaannya
walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada
disisinya maka kau akan
bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"

Saat kau MENYAYANGI seseorang dan
berada disisinya maka kau akan
bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"

Saat kau MENCINTAI seseorang dan
berada disisinya maka kau akan
menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan
berkata "Sudahlah, jgn menangis."

SAYANG adalah saat ia menangis dan kau
akan menangis bersamanya.

CINTA adalah saat ia menangis dan kau
akan membiarkannya menangis dibahumu
sambil berkata, "Mari kita selesaikan
masalah ini bersama-sama. "

SUKA adalah saat kau melihatnya kau
akan berkata,"Ia sangat cantik/tampan
dan menawan."

SAYANG adalah saat kau melihatnya kau
akan melihatnya dari hatimu dan bukan
matamu.

CINTA adalah saat kau melihatnya kau
akan berkata,"Buatku dia adalah
anugerah terindah yang pernah Tuhan
berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau SUKA
menyakitimu,maka kau akan marah dan
tak mau lagi bicara padanya.

Pada saat orang yang kau SAYANG
menyakitimu,engkau akan menangis
untuknya.

Pada saat orang yang kau CINTAI
menyakitimu,kau akan berkata,"Tak apa
dia hanya tak tau apa yang dia
lakukan."

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan
MEMAKSANYA untuk menyukaimu.

Pada saat kau SAYANGpadanya, kau akan
MEMBIARKANNYA MEMILIH.

Pada saat kau CINTA padanya, kau akan
selalu MENANTINYA dengan setia dan
tulus...

SUKA adalah kau akan menemaninya bila
itu menguntungkan.

SAYANG adalah kau akan menemaninya di
saat dia memerlukan.

CINTA adalah kau akan menemaninya tak
perduli bagaimana pun keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.

SAYANG adalah hal memberi dan menerima.

CINTA adalah hal yang memberi dengan rela





sumber asal: sioloon

12 comments:

apezs shah said...

the best...
nurkilan sendiri ke?

marshmallow said...

thumbs up!
(^_^)

Pezol Stylez said...

@apezs: nope!!

Pezol Stylez said...

@marshmallow: =)

cik pulau said...

waahhh..
sweet je,, hehe.. ^^,

cik pulau said...

waahhh..
sweet je,, hehe.. ^^,

Tasha said...

suka entry ini. tapi I prefer pada sayang. not suka and cinta.
sayang 4eva

Hajar Rasdi said...

best nya!! sirius best gila. haha.. =)

Pezol Stylez said...

@cikpulau: aah..sweet je kn...huhu

Pezol Stylez said...

@tasha: you gots right dear....;p

Pezol Stylez said...

@hajar: tu la...mmg best kn...;p

vampire's lovex said...

best.....xde tempat share ek...hehhe....nak share lahhhhh.:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...